Widget edited by super-bee
// Yu Haruki // On-Selasa, 17 Juli 2012

 Keong Clubs Member.. Berikut ini adalah Daftar Anggota Keong Sekaligus dengan Biodatanya..
Belum Semua Bio .. jadi buat yang belum nulis.. Comment di Grup KFC aja.. >> Jalan pintas klik disini << Mohon maaf Bila ada kesalahan.. saya cuman copas dari grup..

Maaf kalo ngambil fotonya sembarangan.. Saya cuman naruh foto untuk sementara.. kalo ingin di ganti hubungin saya or posting wall grup KeoNg Fans Club ( KFC )
Keep Solid all Club Newbie
Slow But Sure




Nama lengkap: Muhammad Irvan Hasbullah.
Nama panggilan: irvan (bebeh).
Tempat, tanggal, lahir: Jakarta 7 November 1994.
Alamat: Kp.ripar Rt 005 Rw 06 no 74 Mekarsari, Cimanggis, Depok 16452.
Pekerjaan: Karyawan di salah satu hotel di jakarta.
Status: Belum menikah.
Hobby: dengerin radio, maen game onlie, nonton, dan yang paling asik ngeledekin keponakan.
No handphone: 021-93162117 (esia).
Pin: - belom punya wkwkakwka :D
E-mail: muhammadirvan_2aphbpaskal@yahoo.com.
Facebook: hasbullah007@yahoo.co.id.
Twitter: @bebeh63.
Nick name: ~KeoNg_ChRoniS~
Couple: ~KeoNg_ChRoniZ~

Kata-kata mutiara : we can be something from anything love o-KeoNg-o family :* :* #sampeblepotan *MuachMuachMuachMuach*


atas perhatianya saya ucapkan terimakasih >,< tertanda ORANG IMUT >,< hihihihihih... #SenyumIblis

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Nama lengkap : Vinsensius Sonny Gunawan                                                 
Panggilan : Sonny ato pimu ( bisa 2 2 nya )
TTL : Bandung, 20 Juli 1993
Almt : Komplek Marga Asih Y1 no 12, Nanjung, Kab.Bandung - 40215
Pekerjaan : OTW Kul dan OTW Karyawan
Status : sudah ada yang punya (di booking selama nya / permanen)
Hobby : Berenang.
HP : 085794740007
Pin : 25653c37
e-mail : pimu_mimu@yahoo.com / o_H_L_Sonny_o@Yahoo.com
FB : o_H_L_Sonny_o@Yahoo.com
twitter : ( ga suka )
Nick name : ~KeoNg_NgeDot~
Couple : ~KeoNg_DodoT~

kata - kata mutiara : There can be miracles, when you believe.

---------------------------------------------------------------------------------------------------


Nama lengkap : Valeria Anggita Primahati
Panggilan : Anggi ato Mimu ( bisa 2 2 nya )
TTL : Denpasar, 27 Mei 1994
Almt : Kebon Manggu no 291a RT.04 RW.21 Padasuka, Cimahi   
Pekerjaan : calon mahasiswi
Status : sudah ada yang punya (di booking selama nya / permanen)
Hobby : nyanyi, berenang, makan, tidur, nonton, males"an. dll
HP : menyusul
Pin : 26E8FCCD
e-mail : valeria.anggita@yahoo.com / nggy.mungil@yahoo.com
FB : mimu.valeria@facebook.com
twitter : ( ga suka )
Nick name : ~KeoNg_DodoT~
Couple : ~KeoNg_NgeDot~
kata - kata mutiara : Live isn't a movie

----------------------------------------------------------------------------------------------------


nama lengkap : arianto roman perdana
panggilan : Ari aja biar simple
TTL : Jakarta 1 juni 1995
Almt : Jl , Cempaka Wangi 2 kec. kemayoran kel.harapan mulia
Pekerjaan: Pelajar Smk and Jaga Net
Status : kasih tau gk ya ( kyk nya gk penting akh )
hobby : renang , futsal , and main Game Ayojoged >.<
hp : 081905578990 / 089689752406
Pin BB : No BB No Cry :(
Tweet : @arianto214
Nick Name : ~KeoNg_Ari-CnC~
Cople :Menjomblo ( Habis Bercerai and Online Ayojoget Menyendiri Lagi )


Kata Mutiara : Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu. :D

--------------------------------------------------------------------------------------------------------



Nama lengkap : Riezky Polapa
Panggilan :Ikky ( bisa 2 2 nya )
TTL :Gorontalo 22 Desember 1994
Almt : Jln.Apel Kota Gorontalo
Pekerjaan : calon mahasiswa
Status : Mau tau aja sih.. -____-
Hobby : BLogging,Scream,Maen Game,Makan,tidur
HP : 085256909436
Pin : Ga puny bb @@
e-mail : shadowdance94@yahoo.com
FB : Ya ini fb ku ^^
twitter : Ikky_Casper
Nick name : ~KeoNg_ShiNz~
Couple : Belom ada.. cariin T_____T

kata - kata mutiara : Hidup lebih susah dari Kematian~


 =====================================================================


Nama : Raden M Saleh
Panggilan : Aden
TTL : Surabaya 26 - 10 - 1989
Almt : jln cempaka putih barat RT 09 RW 02
Pekerjaan : Usaha di rumah
Status : Forever Alone wkwk
Hobby : dengerin lagu , game , baca komik
HP : 0838-9378-0432
Pin : ga punya
FB : Den FeuruMi
twitter : @m4l3s1n
Nick name : ~KeoNg_Eart~
Couple : Rahasia illahi
 

kata - kata mutiara : idup itu biasa aja , ga ush banyak gaya :D


=====================================================================


Nama lengkap : Grace Marsella
Panggilan : grace ato panda
TTL : Muara Teweh 7 februari 1993
Almt : nomaden
Pekerjaan : kuliah
Status : in relationship... hope can be everlasting
Hobby : guling"... nntn... baca komik novel... liad co cakep...hunting om"... wkwkkwkwkw
HP : 085248624577
Pin : 28c58971
e-mail : graceluphpanda@yahoo.com
FB : graceluphpanda@yahoo.com
twitter : @Grace_Panda
Nick name : ~KeoNg_NyPanDa~
Couple : ~KeoNg_TnPanDa~
 

kata - kata mutiara : To Be What You Can Be... If They Can Do Believe You Can Do Too.. .


=====================================================================


 Nama lengkap : Ditha sue
Panggilan :Ditha
TTL :Depok,14 Juli 1992
Almt : Jln pitara kota depok
Pekerjaan : usaha net,urus rmh wkwkwk
Status : Berpacaran
Hobby :jaga net,Maen Game,Makan,tidur,bersih rumah
HP : 085773001858
Pin : Ga punya bb
e-mail : ditha_sue@yahoo.com
FB : ditha_sue
twitter : dah lama ga main twitter..
Nick name : ~KeoNg_Auror4~
Couple : ~KeoNg_Aurora~

kata - kata mutiara : Jika semangat TIADA HENTI ... Kemudahan itu akan sering datang MENGHAMPIRI



 
=====================================================================


 
Nama lengkap : Afghani Yanuarasyid
Panggilan : Ghan
TTL : Bandung 28 januari
Almt : Jln.mandala raya no.8 Bandung
Pekerjaan : kuliah
Status : in relationship with Grace 'Panda' Marsella...Everlasting :* >.<
Hobby : ol audi..nntn ( tp paling males klo nntn sndirian )..dongengin Grace 'Panda' Marsella >.< ... tlpnan sma Grace 'Panda' Marsella >.< .. pokonya all about with Grace 'Panda' Marsella >.<
HP : 08997157917 ( untuk para fans silahkan d save ) :D
Pin : 29F9676D ( untuk para fans silahkan d add jg ) :D
e-mail : afghani.yanuarasyid@yahoo.

com
FB : afghani.yanuarasyid@yahoo.com
Twitter : @afghaniyanuar
Nick name : ~KeoNg_TnPanDa~
Couple : ~KeoNg_NyPanDa~ ...Everlasting :* >.<

Kata-kata mutiara :
- nothing is impossible, if we strive earnestly to achieve it
dalam hal asmara :D :
- Cinta itu tidak akan datang jika kamu menunggu org yg sempurna, tp cinta itu akan datang jika kamu menerima ketidaksempurnaan seseorang dan mencintainya dgn cara yg sempurna..



=====================================================================


  nama lengkap : asep sukmana
Panggilan : ghumz aja
TTL : bandung 6 maret 1990
Almt : Jln siliwangi dlm 4 bandung
Pekerjaan : pramusaji restoran
Status : lagi nyari pacar / istri
Hobby : bersih2 rumah . game . DLL
HP : 083829033711
Pin : Ga punya bb
e-mail :ghumz_zhep@yahoo.com
FB : Ghumz Azhep Shu'uckmhana
twitter : teu gaduh ...
Nick name : ~KeoNg_GhuMzILF
Couple : lagi nyari ... KLo untuk Foto .. ngnmbil aja DI PP FB .. thank ...!



=====================================================================


Nama lengkap: Delly Sukma Syari
Nama panggilan: (Lily / acha).
Tempat, tanggal, lahir: Bekasi 07 01 1991
Alamat:Jl.Melati Raya 8 No 96 Rt.001 rw.002 kode pos:17133 bekasi barat
Pekerjaan: preschool teacher (sambilan SPF event dan jualan online)
Status: Belum menikah atau sudah menikah sama saja suka" toh (o_O) saya donk...wkwkwkwk :D
Hobby: Mencatat cerita suasana yang ada di otak
No handphone: 08778 123 000 3 (Nomer Suketi)
Pin: - via pm
E-mail:achasukma@ymail.com
Facebook: dheivanila@yahoo.co.id
Ym onliner:achasukma@ymail.co

m
Nick name: ~KeoNg_SaLto~
Couple Status: bercerai BRAY dan men-JANDA

Kata-kata mutiara : KEEP TRYING NO WORDS FOR THE FUTURE SICK...so Geleng" angguk" ROCK & ROLL YEAH!!!!


=====================================================================


Nama lengkap: Rangga Bimantoro
Nama panggilan:Agga
Tempat, tanggal, lahir: Bandung 26,november 1996
Alamat: Jln.Yudha wastu pramukha 9 no.H129 Rt.08 Rw.13
Pekerjaan: Pelajar
Status: Belum ada
Hobby: nendangin orang .. ;uhuk
No handphone:085721836944
E-mail:childtaekwondo@yaho

o.co.id
Facebook: childtaekwondo@yahoo.co.id
Twitter: @agga (tp engga bisa maen twitter)
Nick name: ~KeoNg_Agga~
Couple: Hanya ALLAH yg tau ;doa
Kata-kata mutiara : Jadilah yg terbaik dr yang terbaik


=====================================================================


 بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Nama lengkap: Abdel Fahri
Nama panggilan: Dirumah di panggil "kak' ii" , Dikantor dipanggil "Bang AdeL" , Dikampus dipanggil "Bang Jenggot" , DiKeoNg dipanggil "Seikhlasnya aja" WK
Tempat, tanggal, lahir: Magelang 16 Januari 1993.
Alamat: Jln. Jasawarga Gg. Cimanuk Rt8/21 Depok II Timur
Pekerjaan: IT @ www.daqutravel.com
Status: On The Way
Hobby: Nyisir Jenggot -__-" ~
No handphone: 0857 1500 333 5
Pin: 2228 D 974
Y-mail: abdelfahri@yahoo.com
G-mail: abdel.fahri@gmail.com
Yahoo Messenger : abdelfahri@yahoo.com
Facebook: abdelfahri@yahoo.com
Twitter: @Abd_fahri
Nick name: ~KeoNg_AdeL~
Couple: Gak Hafal "Suram"

 هَلَكَ امْرُؤٌ لَمْ يَعْرِفْ قَدْرَهُ


=====================================================================




Nama lengkap : Jan Sebastian
Panggilan : ojan aja biar gampang
TTL : Bandung, 23 agustus 1995
Almt : padalarang
Pekerjaan : masih SMA kelas 3
Status : not single, udah ada yg punya nya
Hobby : Basketball
HP : 08986445767
Pin : 25F5ACBF
e-mail : renji_mori@yahoo.com
FB : idem yg di atas
twitter : @jan_sebastian
Nick name : ~KeoNg_MrPanDa~
Couple : ~KeoNg_MsPanDa~

kata - kata mutiara : do your best,and let God take the rest ;doa



=====================================================================


Nama : Muhammad rizky fatkhurrohman.
panggilan : rizky
TTL : 11 Mei 1999
Nick : ~KeoNg_mRfiNk~
hobby : maen GO, sepak bola.
jenis kelamin : cowo.
Status : pelajar.
twitter : @golden_clouder..



=====================================================================

 



Nama lengkap :alisa rullianka yasmin
nama panggil : kika,lisa, ato kadang" alis ==
TTL: serang 27 desember 1994
alamat : komp. kidemang blok f2 no 7
pekerjaan: mahasiswa
status: berpacaran >~<
hobby: apa yaa,,kalo d rmh nnton tlponan smssan kalo kompi nganggur maen game online trus maen kluar (kadang") bobo makan mandi sholat ngbrol dan msh buanyak kwokwokowkwk :D
HP: 083813176613
Pin: blm d pktin lg :D tpy d cct aja ya pin ny 276d0739
email : alisa.kika@yahoo.com
Fb: alisa.kika@yahoo.com and aqueentanara@yahoo.com
twitter : @kika_lisa
nick : ~KeoNg_Daisy~
couple : BeleTuingEXside :* :* >.<



=====================================================================


Nama lengkap : M. Irvan nugraha
nama panggilan : igo, junior (klo sama tmen club), donald bebep (klo sama adik yg d makassar T,T)
TTL : serang, 07 maret 1994
Alamat : Lontar baru ri.03/rw.04 serang banten.
agama : islam

Status : lajang ueyy..
cita-cita : guru
hobby :baca komik manga, sepedahan bareng tmn2 klo sendirian mah ogah,-
nick : ~KeoNg_Donald~
email/FB : irvanpringgo@yahoo.com
twetter : @IgoDonald
no HP : +6287771801619

kata mutiara : "Tak perlu dengar kata mereka teruslah berjalaanaaannn,,"



=====================================================================


 
Krisdian Koyuki
Nama lengkap: krisdian adam
Nama panggilan: saduth
Tempat, tanggal, lahir: Bandung 03 november 1993
Alamat: ciwastra,babakan GBI rt 03 rw 01
... Pekerjaan: lagi nyari
Status: Belum menikah
Hobby: futsal, maen game onlie, nonton, main band , dan dengerin musik
No handphone: -
E-mail: krishusen@yahoo.com
Facebook: krishusen@yahoo.com
Twitter: @krishusen
Nick name: ~KeoNg_saduth~
Couple: belum ada mas !!
=====================================================================




Nama Lengkap : Pinasti Dinda Rucitra Dewi
Panggilan : Cit , Citer , Dukun , Cicak .
TTL : 28 April 2001
Agama : Islam

Hobby : Suka ngerjain orang , Game ON
Couple : Ga laku ;mo
Nick : ~KeoNg_Somplak~
Twitter : g bsa bkin + g tau main nya --"
Status : Pelajar





 =====================================================================


 Dicky Pratita Comskate
nama lengkap : Dicky Rachmat Diansyah
nama panggilan : Diky
TTL : serang, 1 January 1997
Alamat : Taman Raya Blok B3 no 12,Cilegon banten.
agama : islam Donk....
status : lajang Nih....
cita-cita : Profesor
hobby : maen Bultang,baca komik,Main laptop-,
nick : ~KeoNg_DickY~
email/FB : comskated@yahoo.com
twetter : @Dikyrd
no HP : 08998656926



=====================================================================


 Nama Lengkap : Valen Wisan Putri
Nama panggilan: len
Tempat, tanggal, lahir: Pontianak, 2 Agustus 1991
Alamat: Jl. Merapi Pontianak :D
Pekerjaan: Mahasiswa
Status: belum menikah
Hobby:maen game onlnie, nonton, dgr musik, bubu,nyanyi,basket,futsal :D
No handphone: -

Pin: - tak pke BB :D
E-mail: valz_pine@yahoo.com
Facebook: valz_pine@yahoo.com
Twitter: @valenwp
Nick name: ~KeoNg_MinTz~
Couple: Seven7up1st
Motto : Winner never quit, quitter never win :D




=====================================================================


 Nama lengkap: Gabriella Anchella Nastasha
Nama panggilan: Geby
Tempat, tanggal, lahir: Bandung, 19 Juli 1995
Alamat: perum. Marga Asih Blok Q 15/10, Nanjung, Kab. Bandung
Pekerjaan: pelajar
Status: Udah ada yang punya.
Hobby: baca novel ato ga renang
No handphone: 08997097789
E-mail: gabriell_nchelll@yahoo.com

.au
Facebook: gaby_anchell@yahoo.com
Nick name: ~KeoNg_MsPanDa~
Couple: ~KeoNg_MrPanDa~


=====================================================================


  Nama Lengkap : Agus Firman Hadi Sukma
Nama Panggila : PieLz
TTL : Bandung 17 agustus 1995
Alamat : Jl.Cihampelas blk 280. No.12
Agama : 100% Islam
Pekerjaan :Pelajar
Status : Lajang
Hobby : Baca Komik + Game
e-mail : agusfirman65@yahoo.co.id
FB : PieLz Ony'on Pizz'q
twitter : @VielzOpiel
Nick name : ~KeoNg_PieLz~
Couple :No..



=====================================================================


 

Panggilan: JuLee
Nick : ~KeoNg_HazeL~ (kalau nggak salah gini)
Tanggal Lahir : 12 Agustus 19??
Hidup di : RRC
Kelamin : Unknown (yang pasti ganteng)

Hobby: Tidur










=====================================================================



Nama Lengkap: Aulya Maysita
Nama panggilan: (Aulya/Lya).
Tempat, tanggal, lahir: Denpasar,07-02-1994
Alamat: Jakarta-Tangerang, Kunciran Mas Permai Blok A 143
Pekerjaan: Mahasiswa

Status: Single
Hobby: Dengerin music sama main game
No handphone: 087796911355
Pin: 2A0C31B4
E-mail: aulyamaysita@yahoo.com
Facebook: lyaexo@yahoo.co.id
Ym onliner: aulyamaysita@yahoo.com
Nick name: ~KeoNg_Exo~CNC
Couple Status: --GemBel-Vold--
Kata Mutiara : Sesuatu Kesalahan adalah pengalaman hidup, dan Pengalaman adalah pelajaran yg sangat berharga bagi diri kita, jadi janganlah kamu takut atas kesalahan kamu itu, karna kesalahan itu merupakan keberhasilan yg tertunda .
jadi kamu bisa berfikir dan bisa memperbaiki kesalahan itu tersebut ...!


=====================================================================


Nama Lengkap : Iyvon Herliawan
Nama panggilan : Iyvon
TTL : 15 Feb 1997
Alamat : Jln Sei. Raya Dalam Pontianak, Kalbar
Pekerjaan : Pelajar
...

Status : Single
Hobby : Dengerin musik, main game online, baca buku, & bersepeda
No HP : -
Pin : -
E-mail : iyvonherliawan@yahoo.com
Facebook : iyvon_vinny@yahoo.co.id
Nick name : ~KeoNg_MinT~
Couple : --GemBel-Tamz--
Motto : Do your best :)


=====================================================================


Nama lengkap: Dwi Febriansyah
Nama panggilan: Febri / Dwi
Tempat, tanggal, lahir: Bekasi, 6 Februari 1999 >,< awet muda
Alamat: Bekasi Timur Regency, Blok E 11/7 Kec mustikajaya, kel cimuning RT 04/ RW 13
Pekerjaan: team survei jasa marga bagian Detailed Engineering Design
...


Status: Berpacaran dengan Ditha Sue
Hobby: main Game Online, Olahraga tenis, renang, jogging, futsal, dan terutama hobby yang tak bisa di pisahkan...MOLOR Zzz
No handphone: 087887375934 / 085779234611
Pin: ( - ) PIN TU rumah baru banyak
E-mail: Dwifebrian06@yahoo.com
Facebook: Dwifebrian06@yahoo.com
Twitter: @Dwifebriiansyah
Nick name: ~KeoNg_Aurora~
Couple: ~KeoNg_Auror4~
Kata-kata mutiara : if there is the greatest gift given by the lead partner of fidelity in a relationship ...
loyalty because it was the one who made you will stay in a relationship ^_^
Miss U o-KeoNg-o Muachhhh :*





=====================================================================
 Lanjutan ???? Ayoo.. buruan Ketik bio kamu di KFC grup Fb >>> KFC on Facebook <<<

{ 1 komentar... read them below or add one }